Perbaiki Jalur Energi Chi dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak herbal alami yang sangat terkenal kualitasnya. Minyak multikhasiat ini diklaim mampu untuk menyebuhkan puluhan jenis penyakit. Bahkan hingga saat ini, menurut laporan yang ada ternyata Minyak Kutus Kutus terbukti mampu untuk mengobati berbagai macam penyakit hingga 63 jenis penyakit yang berbeda.

Meski masih agak sulit untuk menarik perhatian masyarakat karena usia produknya yang masih seumur jagung, Minyak Kutus Kutus selalu mendapatkan testimoni positif dari masyarakat. Dengan begitu, diharapkan para konsumen yang merasa puas tersebut juga bisa berbagi pengalaman positif mereka saat terapi menggunakan Minyak Kutus Kutus.

Disamping testimoni para pelanggan sebelumnya, konsep penyembuhan yang dimiliki Minyak Kutus Kutus juga menjadi nilai plus tersendiri. Mengadopsi teknik penyembuhan dengan cara memperbaiki jalur enrgi chi, membuat Minyak Herbal Asli Bali yang satu ini kerap menjadi pilihan para masyarakat yang ingin melakukan terapi dengan pengobatan herbal.

Energi Chi Dalam Tubuh Manusia

Energi Chi dalam tubuh manusia
Energi Chi dalam tubuh manusia

Cina terkenal dengan berbagai macam teknik pengobatannya yang mujarab seperti akupunktur, refleksi dan banyak terapi lainnya. Dalam teknik pengobatan tersebut, seringkali kita mendengar tentang istilah Chi (baca: Qi). Energi Chi merupakan energi yang mengalir di dalam tubuh dengan cara yang sama seperti darah. Dalam tubuh manusia terdapat tujuh titik pemusatan energi yang disebut chakra dimana organ besar tempat darah berkumpul.

Energi tersebut menyebar dari titik-titik chakra melalui 14 jalur energi chi yang disebut meridian. Tangan, lengan, torso dan kepala merupakan jalur mengalirnya 14 energi tersebut. Jalur tersebut membawa energi chi ke saluran-saluran yang lebih kecil yang terdapat dalam tubuh manusia. Dengan begitu setiap sel tersebut terisi dengan darah dan energi chi.

Para tabib cina berpendapat bahwa organ internal manusia secara keseluruhan terkait dan terhubung dengan energi chi. Dan keterkaitan tersebut lah yang membuat organ dalam tubuh saling mempengaruhi satu sama lain. Maka dari itu, organ manusia tersebut akan mengalami malfungsi jika sirkulasi energi chi di dalam tubuh tidak lancar. Saat itulah yang disebut dengan kondisi sakit.

Tubuh manusia terdiri dari rangkaian tulang, daging, otot-otot, serabut-serabut, organ-organ dan kulit yang menjaga bentuk. Kulit merupakan bagian yang bersinggungan dengan dunia luar sehingga sangat rentan terhadap luka yang diakibatkan oleh berbagai sebab.

Manfaat Melancarkan Energi Chi dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus yang mampu memperbaiki energi chi
Minyak Kutus Kutus yang mampu memperbaiki energi chi

Minyak Kutus Kutus memiliki konsep penyembuhan dengan memperbaiki energi chi yang tidak terdistribusi dengan lancar ke seluruh tubuh manusia. Dengan konsep penyembuhan yang unik ini, Minyak Kutus Kutus pun dapat dengan mudah diaplikasikan di setiap orang yang sedang menderita penyakit.

Dengan lancarnya kembali aliran energi chi, maka keseimbangan yang ada dalam tubuh juga akan kembali normal. Inilah yang dinamakan kondisi sehat. Berikut adalah manfaat yang bisa kita rasakan apabila energi chi dalam tubuh kita telah kembali normal:

  • Mengaktifkan, menggerakkan, dan memperbaiki aktifitas jaringan organ, meridian, sirkulasi cairan darah
  • Melindungi dan memperkuat sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tahan terhadap serangan penyebab penyakit luar
  • Meningkatkan jumlah sel darah putih yang bertugas untuk membasmi kuman ketika luka
  • Membunuh  kuman/virus penyebab penyakit dari dalam tubuh dan mengusir penyakit tersebut
  • Meningkatkan dan mengatur metabolisme dalam tubuh, sehingga tubuh terasa lebih hangat
  • Mengontrol dan mengendalikan darah, urin, air liur, enzim dan hasil pembuangan sehingga mereka berjalan pada tempatnya dalam jumlah tertentu yang seimbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *