Minyak Kutus Kutus Untuk Obat Diabetes

Tingkat penyakit diabetes terus meningkat dari tahun ke tahun

Gaya hidup masyarakat di jaman sekarang yang serba instan membuat berbagai macam penyakit semakin mudah menyeran. Salah satu penyakit yang cukup ditakuti jaman sekarang adalah penyakit Diabetes. Meski sekilas kelihatannya tidak semenakutkan penyakit jantung, flu burung atau bahkan HIV AIDS, Diabetes telah banyak merenggut nyawa.

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang tidak bisa disembuhkan hingga saat ini. Bisa dibilang ketika seseorang terkena diabetes, maka penderita diabetes seumur hidup akan membawa penyakit tersebut. Mungkin bisa diredakan atau diminimalisir dengan suntik insulin atau cuci darah. Akan tetapi hingga saat ini belum ada orang yang sembuh total dari penyakit diabetes dengan pengobatan medis.

Fenomena ini tentu membuat banyaknya pengobatan alternatif yang menawarkan kesembuhan bagi para penderita diabetes. Akan tetapi tingkat keberhasilannya bisa dibilang cukup kecil, sebab pengobatan tersebut dilakukan dalam jangka panjang. Melihat masalah ini, anda para penderita diabetes tidak perlu khawatir, sebab kini telah ada obat herbal ampuh untuk menyembuhkan diabates.

Minyak Kutus Kutus adala minyak herbal multikhasiat asli dari Bali. Terbuat dari racikan 49 bahan alami asli dari bumi nusantara dipadukan dengan teknik produksi modern membuat Minyak Kutus Kutus sangat ampuh. Tidak seperti obat herbal diabetes lainnya. Konsep penyembuhan Minyak Kutus Kutus terbilang unik karena menyembuhkan dengan memperbaiki energi chi dari dalam tubuh.

Cara Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Cara penggunaan Minyak Kutus Kutus
Cara penggunaan Minyak Kutus Kutus Obat Diabetes

Konsep menyembuhkan dari dalam tubuh dengan cara memperbaiki lajur energi chi dalam tubuh manusia adalah yang ditawarkan oleh minyak kutus-kutus. Setiap manusia memiliki energi chi yang mengatur keseimbangan dalam tubuh yang apabila tidak teratur maka kesehatan akan terganggu. Memperbaiki keseimbangan inilah yang dilakukan Minyak Kutus Kutus.

Dengan cara membalurkan pada area telapak dan jari kaki serta di sepanjang punggung, minyak kutus kutus menyembuhkan langsung dengan meresap lewat pori-pori. Ini dikarenakan telapak kaki merupakan sumber berkumpulnya titik-titik syaraf seluruh tubuh yang merupakan gerbang bagi energi chi. Dengan ini makan energi chi yang berantakan dapat diperbaiki kembali.

Selain itu, balurkan juga di perut, bawah pinggang dan pinggang belakang telinga untuk mempercepat proses penyembuhan. Jangan lupa balurkan pula di daerah daerah tubuh yg terasa tidak nyaman sebab dii tempat itu berarti energi tubuh banyak tersumbat. Langkah diatas dilakukan setiap 15 menit sekali, setelah terapi segeralah minum air hangat 1 gelas dan relaksasi beberapa saat.

Bahaya Penyakit Diabetes

Tingkat penyakit diabetes terus meningkat dari tahun ke tahun
Tingkat penyakit diabetes terus meningkat dari tahun ke tahun

Diabetes mellitus merupakan penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah. Tingginya kadar gula dalam darah ini diakibatkan oleh rendahnya kadar insulin dalam tubuh. Akibatnya, tubuh tidak akan mampu membakar kalori yang masuk ke dalam tubuh terutama karbohidrat. Itulah mengapa para penderita diabetes disarankan untuk mengganti asupan karbohidrat mereka.

Penyebab penyakit diabetes bisa bermacam-macam, diantaranya yaitu karena kadar gula darah yang tinggi/di atas 80-90 mg/dl dalam darah. Selain itu, faktor keturunan, kegemukan atau obesitas, malnutrisi, efek samping dari penggunaan obat-obatan serta konsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak gula juga bisa menyebabkan datangnya penyakit diabetes.

Diabetes merupakan penyakit yang cukup mematikan dalam jangka panjang. Saat ini, data menunjukan satu dari tiga orang menderita obesitas. Angka penderita diabetes kini bisa masuk ke dalam kategori mengkhawatirkan. Federasi Diabetes Internasional (International Diabetes Federation/IDF) pun merilis data persentase jumlah kasus diabetes yang terus naik setiap tahunnya yaitu dari 371 juta pada tahun lalu menjadi 382.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *