Minyak Kutus Kutus Aman Untuk Balita

Dalam dunia medis, obat-obatan yang diperuntukan bagi para pasien ada spesifikasinya sendiri. Jenis obat untuk prang dewasa dan anak-anak tentu berbeda kandungannya. Meskipun kini ada obat yang bisa digunakan oleh siapapun, dalam hal dosis pasti dibedakan antara anak-anak dan orang dewasa.

Hal ini dikarenakan meski memiliki organ dalam yang sama, bukan berarti organ tubuh anak merupakan organ dalam yang sama hanya dalam versi mini nya saja. Kekuatan dan sensitivitas organ dalam pada anak sama dengan orang dewasa. Maka kini juga banyak dijumpai obat yang dikhususkan untuk anak.

Namun bagi anda yang khawatir akan kesembuhan dan keselamatan si kecil, tidak perlu panik. Kini telah ada alternatif obat yang aman dikonsumsi oleh semua jenis kalangan. Adalah Minyak Kutus Kutus yang merupakan ramuan minyak herbal asli dari Bali. Minyak Kutus Kutus terbukti mampu mengobat berbagai jenis penyakit.

Terhintung hingga saat ini, telah banyak pengakuan masyarakat yang berhasil sembuh dengan terapi menggunakan Minyak Kutus Kutus. Meski namanya Obat Herbal, namun Minya Kutus Kutus ini ternyata juag aman digunakan untuk anak kecil. Sebab Minyak Kutus Kutus terbuat dari 100% bahan alami.

Minyak Kutus Kutus Untuk Balita

Minyak Kutus Kutus yang aman untuk bayi
Minyak Kutus Kutus yang aman untuk bayi

Demam yang menyerang si buah hati memang kerap kali membuat para orangtua panik. Pertolongan pertama yang kerap diberikan antara lain yaitu obat-obatan warung. Namun taukah anda ternyata pemberian obat tanpa resep dokter seperti itu akan berdampak kurang bak pada anak.

Sebagai alternatif obat yang lebih aman, Minyak Kutus Kutus kini hadir dengan 100% bahan alami. Terbukti ampuh mengobati puluhan jenis penyakit dan keamanannya yang terjamin bagi siapa saja. Hanya dengan melakukan terapi menggunakan Minyak Kutus Kutus banyak pasien yang berhasil sembuh.

Seperti yang dialami oleh Ibu Susan. Memiliki anak yang baru berusia 1 tahun lebih, Ibu Susan terlihat panik saat tiba-tiba badan sang anak terasa panas. Susan yang panik pun segera ke apotik membeli obat penurun panas anak. Namun sang anak tidak juga sembuh, lalu sang ibu ingat bahwa dirinya mempunyai Minyak Kutus Kutus.

Testimoni Pengalaman Minyak Kutus Kutus Ibu Susan

Bambang Pranoto, founder Minyak Kutus Kutus
Bambang Pranoto, founder Minyak Kutus Kutus

Ibu Susan sempat membawa anaknya yang sakit tersebut ke dokter anak. Namun kelihatannya obat dokter kurang manjur, sehingga sang buah hati masih suka menangis gelisah saat tidur malam. Akhirnya beliau pun memutuskan untuk mencoba membalurkan Minyak Kutus Kutus. Dan berikut testimoni pengalaman Ibu Susan menggunakan Minyak Kutus Kutus:

“Udah periksa ke Dokter malah jadinya minum antibiotik deh. Obat dokter sudah habis, tapi sakitnya belum kelar juga. Masih suka kedengaran suara grok-grok, bunyi lendir gitu. Mana jadinya Najib suka rewel deh, terus Saya baru ingat kalau ada Minyak Kutus Kutus, nah langsung Saya Konsul sama mba vinny Ternyata Minyak ini aman untuk bayi.” jelas Susan.

“Langsung deh Saya praktekan pada Anak Saya, sesuai dengan anjuran pemakaian. Saya balurin setiap habis mandi dan sebelum tidur, makin lama sudah mulai membaik suara grok-groknyadan nyaris tidak terdenggar lagi, jadinya lega deh ngeliat Najib Sudah membaik.” lanjut Ibu Susan.

“Saat si kecil diurut menggunakan Minyak Kutus Kutus, dia tidak rewel dan nangis, malah keliatannya kaya keenakan. Jarang banget ngeliat bayi di urut gak nangis, lucu juga yah malah seperti doyan diurut. Mungkin karena minyak Kutus Kutus ngak bikin Panas dikulitnya, jadinya dia gak nangis malah kesenengan.” tambah ibu berusia 24 tahun ini

2 Comments

  1. Dawn

    Please can i have a list of the ingredients in English?

    Thank you

    Reply
    1. KutusKutusBali.com

      Hi Dawn,

      We have replied to your email!

      Regards,
      KutusKutusBali.com

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *