PERINGATAN! Jangan Beli Minyak Kutus Kutus Bali Sebelum Membaca Info Di Bawah Ini!

 

Survey Kesembuhan Minyak Kutus Kutus

survey kesehatan minyak kutus kutus

Kami melakukan Survey Internal kepada pembeli Minyak Kutus Kutus di daerah Ashburn selama 30 hari pertama pemakaian dan hasilnya cukup mengejutkan!

0

HARI PERTAMA

0%

SEMAKIN BAIK

0%

TIDAK MEMBAIK

0%

SEMBUH

CARA PAKAI SALAH

Dari 5% yang tidak membaik di 30 hari pertama pemakaian hanya menggunakan minyak dengan cara dioles dan bukan dibalur.

PENTING! Mengoles tidak sama dengan membalur!

POLA MAKAN SALAH

Dari 5% yang tidak membaik, tidak disiplin dalam menjaga pola makan sehat sesuai dengan anjuran kami.

DOSIS TIDAK SESUAI

Dari 5% yang tidak membaik tidak mengikuti anjuran tentang dosis penggunaan minyak yang TEPAT.

PENTING! Setiap penyakit punya dosis yang berbeda!

POLA ISTIRAHAT SALAH

Dari 5% yang tidak merasakan kesembuhan, pola tidur atau istirahat tidak sesuai dengan anjuran dari kami.

STOP! Jangan Buang Waktu Berharga Anda!

TESTIMONIAL

Kesembuhan Minyak Kutus Kutus setelah Konsultasi

(Klik Tanda Panah untuk melihat testimoni lainnya.)

Luse Pardede










Saya punya HNP(syaraf kejepit), kata dokter saya harus operasi, biaya operasi saat itu mencapai ratusan juta, dan kata dokter hasilnya kemungkinan 50:50, bisa sembuh tapi bisa juga lumpuh! Saya tidak mau operasi, akhirnya saya pakai kutus kutus, saya gunakan kutus kutus biaya total sekitar 3 juta-an, dan akhirnya sembuh!

Nurmainah










Setelah melahirkan, ada benjolan di payudara saya, semakin hari semakin membesar, kira-kira sebesar jempol ibu jari, dokter kasih antibiotik, tapi saya tidak disiplin minum obat, kemudian sambil saya menyusui, saya kasih kutus kutus, setelah dibalur selama 2 hari sakitnya mulai berkurang, sampai mengelupas kulitnya, kemudian hari ke-3 sampai dengan hari ke-7 rasa sakit berkurang dan benjolan mengecil sampai akhirnya tidak ada lagi!

Evi










Saya divonis Polycystic Ovary atau PCO(Gangguan keseimbangan hormonal pada wanita) oleh dokter, katanya agak sulit untuk hamil, saya jadi stress, sudah lama berobat ke dokter tapi tidak ada hasil, saya stop program hamil, lalu mulai program diet, lalu dikenalkan kutus kutus oleh teman saya yang juga susah hamil selama 4 tahun(dan baru hamil setelah pemakaian 1 botol), saya lalu coba dan balurkan di telapak kaki, sepanjang tulang punggung, dan perut bawah, suami saya juga pakai, dan SubahanaAllah Alhamdulillah setelah pemakaian 4 botol, saya bisa hamil!

Soepranggono










Kemarin saya Soepranggono, Umur 77 Tahun, latihan lari jalan 21 kilometer (half marathon) 3 jam. 28 menit. Kaki saya dan punggung saya balur kutus2 malamnya.
Yg herannya sampai 21K tidak kraam sama sekali, sebelum kenal kutuskutus pasti kraam. Selesai lari tentu terasa sakit ( njarem bhs Jawa). Terus saya mandi air hangat, seluruh badan aku balurin kutuskutus lagi, terasa ngantuk…aku tidur dua jam.
Bangun tidur sudah bisa jalan normal, bisa ke warung beli sesuatu.

Hj. Setiawaty










Saya usia 61 tahun bertempat tinggal di Bekasi Timur.
Sudah 13 tahun saya menderita pengapuran pada lutut kiri saya, sudah ke dokter syaraf, dokter ortopedi, dokter rehab medik dan sudah fisioterapi juga suntik oli yang harganya cukup mahal…tapi setiap 1 bulan kembali sakit…sampai saya bosan berobat. Sakit saya kali ini benar2 membuat semua kegiatan saya terganggu,berjalan harus tergantung orang lain, jongkok dan duduk dilantai tidak bisa sama sekali…jadi praktis semua kegiatan saya lakukan sambil duduk dikursi,krn berdiri juga sakit..ketika saya mengunjungi saudara saya di bandung, dia kaget melihat keadaan saya …dia menyarankan saya mencoba kutus kutus, dia tahu dari internet, langsung saya beli 1 botol dan saya pakai sesuai anjuran…hari ke 3 saya merasakan nyeri pada lutut saya sangat jauh berkurang…teman2 yg melihat perubahan saya tanpa minum obat dan terapi dokter heran..krn saya sudah bisa beraktifitas kembali, walau utk duduk dibawah saya blm bisa..tapi ini sangat luar biasa lbh cepat daripada obat2 kimia.

Minyak Kutus Kutus Asli Bali
TERBUKTI dan TERUJI kepada lebih dari 5,000 pelanggan!

Konsultasi GRATIS untuk mendapatkan Manfaat Minyak Kutus Kutus secara MAXIMAL!


0878-6590-3331 (Hubungi Sekarang!)


Klik disini untuk Live Chat!

Harga Minyak Kutus Kutus 2017

Promo Special Area Ashburn Beli 5 Botol, GRATIS 1 Botol!

Harga bisa berubah setiap saat

(Belum termasuk ongkos kirim)

Melayani Pembelian Hingga 150,000 Botol Minyak Kutus Kutus.

HUBUNGI KAMI untuk Harga Spesial.

Konsultasi Minyak Kutus Kutus

Informasi mengenai pemesanan, konsultasi dan aturan pakai, silahkan menghubungi kami melalui Telepon, SMS, ataupun melalui Whatsapp.


Konsultasi via Whatsapp

Minyak Kutus Kutus Bali 100% Asli

Apa itu Minyak Kutus Kutus?

Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari campuran 49 tanaman obat yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak Obat Herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung segera dan menyenangkan.

Minyak kutus kutus ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori kulit karena ukuran dari minyak ini molekulnya sangat kecil sehingga penyerapannya juga sangat cepat.

Manfaat Minyak Kutus Kutus

Mulai dari penyakit fisik sampai non-fisik dapat disembuhkan oleh minyak kutus kutus. (Klik kotak dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut!)

Penyakit Fisik

Asam Urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Keseleo, Salah Tidur, Sakit Pinggang, Leher Tegang, Safaf Kejepit, Nyeri Arthritis, Nyeri Otot, Otot Bengkak, Otot Kejang, Kram Olahraga, Lebam Karena Benturan, Gangguan Pencernaan, Sembelit, Wasir/Ambient, Maag, Perut Kembung, Panas Dalam, Batuk, Mengatasi Gejala Flu, Meriang, Masuk Angin, Badan Panas, Gejala Tipes, Demam Berdarah, Vertigo, Sakit Kepala, Kepala Berputar, Migraine, Pening, Mabuk Perjalanan, Kepala Tegang, Menambah Vitalitas Seksual, Menjaga Stamina Ketika Bekerja Keras, Menambah Sperma, Kesuburan, Nyeri Haid, Haid Tidak Teratur, Kista, Miom, Anyang Anyangan, Sakit Gigi, Sariawan, Gusi Bengkak, Semua Jenis Alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingkungan, Dingin, Dsb), Semua Jenis Luka (Luka Bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram Air Panas / Minyak, Luka Diabetes), Menghilangkan Segala Jenis Gatal (Digigit Nyamuk, Binatang, Dan Akibat Jamuran Bisul, Kutil, Jerawat), Mengatasi Komedo, Muka Kusam, Flek Hitam Pada Wajah, Tahi Lalat Yang Terus Membesar, Anti Nyamuk, Anti Kutu, Menghancurkan Lemak / Selulit, Menghaluskan Kulit, Lutut Dan Kaki Pecah-Pecah, Tegang, Membantu Menyembuhkan Penyakit Degeneratif seperti Diabetes, Stroke, Asma, Tensi Tinggi, Jantung, Parkinson, Penyembuhan Pasca Operasi, Tumor, Kanker,

Penyakit Non Fisik / Psikomatis

Susah Tidur/Insomnia, Gelisah, Stress, Perasaan Tidak Enak, dan Gangguan Psikis lainnya.

Penyakit Keuangan

Kantong Kering alias dompet kosong, dapat diatasi dengan menjadi reseller kami 🙂

Disclaimer

Hasil yang didapat oleh pelanggan bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh, cara pemakaian, dan kesehatan pribadi, dan tidak dapat dijadikan acuan anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Hasil yang anda peroleh dapat berbeda, dan hal tersebut di luar tanggung jawab kami.

Kami berusaha memberikan informasi produk Minyak Kutus-Kutus Bali sesuai hasil yang diperoleh secara wajar dan tidak berlebihan.

Hentikan penggunaan jika terjadi efek samping (Meskipun sangat jarang terjadi). Informasi yang diberikan di situs KutusKutusBali.com ini dan pada semua publikasi, kemasan, dan label adalah untuk tujuan umum saja dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter atau profesional kesehatan.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian minyak kutus-kutus cukup mudah, yaitu;

  1. Diawali dengan cara membalurkannya dari tulang ekor naik ke tulang punggung sampai di tengkuk belakang kepala,
  2. Jika ada keluhan, balur minyak kutus kutus pada bagian yang bermasalah,
  3. Dan terakhir pada bagian telapak dan jari jari kaki, dengan dosis sesuai anjuran yang kami berikan,
  4. Setelah selesai membalur, minum segelas air hangat,
  5. Istirahat cukup (minimal 30 menit).

Konsultasi Kesembuhan Minyak Kutus Kutus

Informasi perihal cara pesan, aturan pakai yang benar, atau jika ingin menjadi RESELLER dapat menghubungi kami melalui Telepon, SMS, dan Whatsapp.

Promo Khusus Area Ashburn: Beli 5 botol, Gratis 1 Botol! (Harga Rp. 230,000/botol)


Konsultasi via Whatsapp

Tentang Kami

KutusKutusBali.com merupakan penjual minyak kutus kutus asli bali yang terpercaya, kami melayani pembelian dan konsultasi mulai dari patah hati sampai sakit gigi. Dicari reseller seluruh Indonesia untuk bergabung bersama kami!

Alamat: Perum Bukit Pratama Goa Gong. Jalan Gong Gambang 2 No.8. Jimbaran. Kuta. Bali. 80361 Indonesia.

Telp: 0878-6590-3331

Email: sehat@kutuskutusbali.com

Area Layanan

Kami mengirim menggunakan jasa layanan Pos, JNE, Tiki ke seluruh kota di Indonesia, seperti: Aceh, Medan, Palembang, Bandar Lampung, Padang, Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar,  Yogyakarta, Bali, NTB, NTT, Irian Jaya, dan lainnya.

Disclaimer

Hasil yang didapat oleh pelanggan bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh, cara pemakaian, dan kesehatan pribadi, dan tidak dapat dijadikan acuan anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Hasil yang anda peroleh dapat berbeda, dan hal tersebut di luar tanggung jawab kami.

Kami berusaha memberikan informasi produk Minyak Kutus-Kutus Bali sesuai hasil yang diperoleh secara wajar dan tidak berlebihan.

Hentikan penggunaan jika terjadi efek samping (Meskipun sangat jarang terjadi). Informasi yang diberikan di situs KutusKutusBali.com ini dan pada semua publikasi, kemasan, dan label adalah untuk tujuan umum saja dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter atau profesional kesehatan.

Peta Lokasi

Hubungi Kami