Bahan Dasar Minyak Kutus Kutus Yang 100% Herbal

Meskipun saat ini jaman modern, penggunaan obat herbal tidak pernah habis ditelan jaman. Menjamurnya obat berbahan dasar kimia tidak membuat peminat obat-obatan berbahan baaku herbal. Pemakaiannya yang tidak menimbulkan efek samping membuat obat herbal masih tetap diminati oleh masyarakat luas.

Salah satu obat herbal yang kini tengah mendapat perhatian masyarakat yaitu Minyak Kutus Kutus. Minyak multikhasiat yang berasal dari Bali ini merupakan salah satu obat herbal multiguna yang bisa digunakan untuk jenis penyakit apapun. Bahan alami yang digunakan membuat penggunaaan Minyak Kutus Kutus tapa efek samping.

Diracik dari 49 jenis tanaman herbal berbeda, Minyak Kutus Kutus terbukti ampuh menyembuhkan lebih dari 50 jenis penyakit. Baik jenis penyakit medis maupun jalur energi yang terdapat dalam tubuh diklaim mampu diobati dan diperbaiki oleh minyak ajaib asal Bali yang kerap menjadi pelengkap obat-obatan medis ini.

Minyak Kutus Kutus, Obat Ajaib Asli Bali

Minyak Kutus Kutus, Minyak Herbal Asli Bali
Minyak Kutus Kutus, Minyak Herbal Asli Bali

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak obat multikhasiat asal Bali yang berfungsi untuk menyembuhkan sejumlah penyakit degeneratif. Nama ‘Kutus’ sendiri berasal dari bahasa Bali yang berarti ‘delapan’. Pemilihan nama ini sesuai filosofi angka delapan yang memiliki alur tidak terputus sesuai dengan khasiat Minyak Kutus Kutus.

Sifatnya yang mudah meresap ke dalam tubuh lewat pori – pori kulit membuat khasiat Minyak Kutus Kutus lebih cepat terasa dibanding dengan obat lain. Hal ini disebabkan karena molekul Minyak Kutus Kutus yang berukuran sangat kecil. Selain cepat, Minyak Kutus Kutus juga mengobati dengan mudah,aman, cepat dan tanpa efek samping.

Minyak ajaib yang satu ini mampu membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit baik itu yang sifatnya degenerati maupun bukan. Penyakit seperti keseleo, nyeri sendi, susah tidur, kembung, sakit kepala, meriang, dan masih banyak yang lainnya mampu diobati dengan cepat dan tanpa efek samping.

Cara pemakaian Minyak Kutus Kutus ini pun terbilang cukup mudah. Hanya tingga membalurkan minyak ini pada bagian tubuh yang tidak terasa nyaman seperti misalnya telapak dan jari kaki, sepanjang tulang punggung dan sebagainya. Penggunaan yang mudah ini membuat Minyak Kutus Kutus aman untuk digunakan untuk siapapun.

Bahan Dasar Obat Herbal Minyak Kutus Kutus Bali

Minyak Kutus Kutus Dibuat dengan 49 Bahan Herbal Berbeda
Minyak Kutus Kutus Dibuat dengan 49 Bahan Herbal Berbeda

Minyak Kutus Kutus dibuat dari 49 jenis tanaman herbal uyang memiliki segudang khasiat. Ada filosofi menarik dari pemilihan 49 jenis bahan tersebut. Yaitu mengambil konsep 7 x 7 unsur alam semesta yaitu 5 unsur pohon kehidupan (daun-batang-akar-bunga-buah) serta 2 unsur air dan api (minyak kelapa dan minyak essensial).

Minyak Kelapa Murni, Gaharu, Daun Ashitaba, Purwoceng, Pule, Intaran/Neem, Temu Lawak, Bunga Lawang, Jahe, Serai, Cabe Jawa, Cengkeh, Jintan Hitam, Minyak Zaitun, Daun Alpukat, Ganda Rusa, Bunga Kamboja, Belimbing Wuluh, Pandan Wangi dan Adas adalah bahan penyusun Minyak Kutus Kutus.

Semua bahan-bahan tersebut dipadukan sehingga menjadi sebuah satu kesatuan ramuan obat alami nan berkhasiat. Dengan bahan alami yang dipadukan dengan proses pembuatan secara modern membuat kualitas Minyak Kutus Kutus tidak kalah dengan obat-obatan dokter.

Penggunaan Minyak Kutus Kutus dianjurkan sebanyak 3 kali sehari  secara rutin sampai kesehatan Anda benar benar pulih. Dan apabila penyakit kita sedikit lebih serius, pemakaian lebih pun tidak dipermasalahkan. Minyak herbal ini juga bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali.

Meski dapat mengobati penyakit secara cepat, terapi dengan minyak kutus kutus baru akan terasa khasiatnya dalam kurun waktu 1-7 hari. Terapi dengan menggunakan Minyak Kutus Kutus ini dianjurkan untuk dilanjutkan hingga  2-3 bulan terus menerus untuk bisa mencapai hasil yang maksimal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *