Bagaimana Cara Pakai Minyak Kutus Kutus?

Khasiat dan keamananyang lebih terjamin membuat masyarakat lebih memilih menggunakan obat herbal ketimbang obat kimia. Ini membuat popularitas obat-obatan herbal di pasaran menjadi meningkat, sehingga banyak sekali jenis obat herbal yang dijual dalam satu toko. Dari banyaknya jenis obat herbal ini tentu membuat masyarakat terkadang kebingungan dalam memilih obat herbal.

Adalah Minyak Kutus Kutus, minyak obat herbal multi khasiat asli dari Bali yang kini cukup populer di telinga masyarakat. Minyak ajaib yang satu ini terbukti tidak hanya mengobati penyakit luar saja, akan tetapi penyakit dalam dan bahkan penyakit degeneratif. Terhitung lebih dari 50 penyakit bisa disembuhkan oleh Minyak Kutus Kutus ini.

Cara pemakaian Minyak Kutus Kutus ini juga terbilang mudah. Tidak seperti minyak obat kebanyakan, pemakaian Minyak Kutus Kutus justru dengan cara dibalur pada bagian yang telah ditentukan. Mengapa tidak di bagian yang terasa sakit? Sebab Minyak Kutus Kutus mengobati dari dalam dengan cara memperbaiki Energi Chi yang dimiliki setiap manusia.

Minyak Kutus Kutus Sebagai Obat Batuk

Minyak Kutus Kutus untuk pengobatan sakit batuk
Minyak Kutus Kutus untuk pengobatan sakit batuk

Batuk merupakan penyakit yang hampir setiap orang pernah derita. Biasanya batuk terjadi akibat terusan dari penyakit flu yang disebabkan oleh virus influenza yang menyerang kala sistem imun tubuh sedang menurun. Dilihat dari sifat dan indikasinya, batuk terdiri dari dua jenis yaitu batuk kering dan berdahak. Secara medis, pengobatan batuk kering dan berdahak memiliki cara yang berbeda.

Ketika batuk, jalur pernapasan pada bagian tenggorokan semacam terganggu seperti terasa gatal, sakit dan tidak nyaman. Ini menyebabkan luka pada tenggorokan yang pada akhirnya disebut radang. Apabila penderita tinggal dan beraktifitas di lingkungan yang tidak steril ada kemungkinan itu menjadi batuk berdahak. Akan tetapi jika tidak maka menjadi batuk kering, dimana keduanya sama-sama membuat tidak nyaman.

Obat batuk seringkali berbentuk sirup ataupun tablet. Berbentuk seperti ini karena cara penggunaannya dengan cara diminum agar penyembuhan dari dalam bisa lebih cepat. Minyak Kutus Kutus sedikit berbeda, penyembuhan tetap dilakukan dari dalam namun tidak dengan diminum. Namun cukup dibalurkan pada bagian seperti telapak kaki, sepanjang tulang punggung serta bagian tubuh yang yang mengalami keluhan kesehatan.

Teknik Pengobatan dengan Minyak Kutus Kutus

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus
Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

Cara pemakaian Minyak Kutus Kutus bisa dibilang sangat mudah. Minyak herbal multi khasiat ini hanya cukup dibalurkan pada bagian tubuh yang telah ditentukan (baca petunjuk). Berikut adalah cara pemakaian Minyak Kutus Kutus untuk mengatasi penyakit batuk.

Balurkan minyak herbal kutus kutus, perlu dipahami perbedaan antara membalur dan mengoles. Membalurkan artinya minyak diambil dalam jumlah yang cukup & ditempatkan dikulit tubuh sampai kulit menjadi setengah basah sedangkan dioles tidak sampai kulit basah. Lalu setelah itu dipijat dengan lembut dan perlahan sampai minyak terasa mulai menyerap kedalam pori pori tubuh.

Aplikasikan pada telapak kaki & tulang punggung. Ini dilakukan sebab telapak kaki dan tulang punggung merupakan pintu gerbang serta pusat jalur energi dalam tubuh manusia. Sebagaian besar jalur meridian tubuh manusia berkumpul di wilayah telapak kaki. Untuk penyakit batuk, balurkan dibagian dada, bagian tenggorokan dan leher setiap 10 menit sekali. Selasai melakukan terapi ini, disarankan untuk minum air hangat.

Gunakan minyak herbal kutus kutus dipakai 3 kali sehari secara rutin sampai kesehatan Anda benar benar pulih. Jangan lupa untuk selalu berpikir positif, sebab pikiran menyumbang bagian yang besar dalam datangnya kesehatan dan penyakit dalam tubuh.

2 Comments

  1. putri mariana

    Kalau buat penyakit susah tidur dan jerawatan cara pakainya bagaimana yah??

    Reply
    1. KutusKutusBali.com

      Halo Putri,

      Susah Tidur dibalur MKK (Minyak Kutus Kutus) dijamin lelap tidurnya 🙂
      Jerawatan tinggal di balur minyak tanamu tanami dan pakai sabun tanamu tanami. 🙂

      info lebih lanjut hubungi Customer Service kami di live chat.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *